Langsung ke konten utama

6 Langkah Membersihkan Wajah Secara Tepat

Membersihkan wajah adalah kegiatan sehari-hari yang rutin dilakukan. Tapi tahukah Anda, cara membersihkan wajah yang tidak tepat dapat berdampak bagi kesehatan kulit Anda? 
berikut tips membersihkan wajah secara tepat:
1. Gerakkan busa pembersih wajah secara melingkar
Untuk mendapatkan bersih yang sempurna, buatlah busa dari sabun pembersih wajah dan gerakkan busa secara melingkar dengan lembut. Pastikan busa menutupi seluruh bagian wajah Anda. Kemudian, bilas dengan air hangat.
2. Bersihkan sel kulit mati secara teratur
Gunakan scrub yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati di wajah Anda minimal sekali seminggu untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan mengangkat sel kulit mati di wajah secara teratur, maka kotoran di wajah yang tersembunyi akan hilang. Tapi, jangan terlalu sering melakukan scrubbing ya, Ladies, karena akan membuat kulit mudah teriritasi
3. Hindari membasuh wajah dengan air panas
Air panas akan membuat kulit Anda menjadi kering dan pori-pori akan semakin membesar. Air hangat atau bahkan air dingin adalah pilihan yang tepat untuk membasuh wajah.
4. Pilihlah pembersih wajah dengan formula yang tepat
Formula yang keras terkandung dalam pembersih wajah memang menimbulkan rasa bersih dan kencang pada kulit. Tapi tahukah Anda bahwa formula yang keras akan menimbulkan kulit kering bahkan akan menimbulkan iritasi pada wajah? Pilihlah formula yang tepat, misalnya protein kedelai dan teh hijau untuk melembutkan kulit atau salicylic acid bagi kulit yang rentang berjerawat.
5. Lakukan pembersihan wajah 2 langkah
Menggunakan tisu pembersih wajah untuk menghapus make-up memang praktis dan menghemat waktu jika bepergian. Jangan lupa untuk tetap membersihkan wajah setelahnya menggunakan pembersih dan air sesampainya di rumah untuk hasil maksimal.
6. Gunakan pelembab setelah membersihkan wajah
Wajah sudah dibersihkan. Selesai? Belum. Jangan lupa aplikasikan pelembab untuk memberikan nutrisi bagi kulit wajah Anda. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
Nah, dengan rajin membersihkan wajah secara tepat, maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang halus dan sehat. Yuk merawat kulit dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Parfum Women's Collection Oriflame

Review parfum lagiii. Kali ini mau mereview parfum wanita  Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette . Kita lihat yuuk bentuk parfumnya kayak apa. Curi waktu untuk menikmati indahnya harum bunga. Rasakan lembutnya top note sweet almond, diikuti keharuman inti aroma cherry blossom yang mempesona. Rengkuh kedamaian dengan sentuhan akhir cedarwood yang tak terlupakan. 50 ml. Dari segi packaging, parfum ini sederhana banget botolnya. Ngga ada desain khusus. Persis seperti fotonya. Gimana dari segi wanginya? Nah, kali ini saya berkesempatan mencium langsung wangi parfum aslinya (bukan tester), dan wanginya enak banget. Saya suka. Wanginya sangat sweet, manis, ke arah sweet floral dan feminin. Buat yang suka wangi-wangi manis dan dengan hint bunga dan sedikit fruity bisa memilih parfum ini. Wangi yang diusung dalam parfum ini adalah wangi Sweet Almond, Cherry Blossom, dan Cedarwood. Parfum ini cocok untuk segala acara dan lumayan tahan lama juga untuk

SYARAT DAN KETENTUAN MENDAPATKAN HADIAH MEMBER BARU NOVEMBER 2017

3 Langkah Mudah untuk mendapatkan keuntungan di Promo ini: Step 1. Periode WP1 Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 (satu) The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dan 1 (satu) Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini pilihan Anda senilai Total Rp 218.900,- GRATIS! Step 2. Periode Wp2 Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Spirit Wallet senilai Rp 460.000,-GRATIS! Step 3. Periode Wp3 Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Spirit Day Bag senilai Rp 699.000,-GRATIS! Total hadiah produk senilai Rp 1.377.900,-GRATIS bisa Anda dapatkan d