Langsung ke konten utama

SYARAT DAN KETENTUAN MENDAPATKAN HADIAH MEMBER BARU NOVEMBER 2017

3 Langkah Mudah untuk mendapatkan keuntungan di Promo ini:

Step 1. Periode WP1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 (satu) The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dan 1 (satu) Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini pilihan Anda senilai Total Rp 218.900,- GRATIS!

Step 2. Periode Wp2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Spirit Wallet senilai Rp 460.000,-GRATIS!

Step 3. Periode Wp3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Spirit Day Bag senilai Rp 699.000,-GRATIS!

Total hadiah produk senilai Rp 1.377.900,-GRATIS bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Syarat & Ketentuan:
1. BP (Bonus Points) adalah poin yang didapat setiap melakukan pembelian produk Oriflame. BP untuk setiap produk dapat dilihat pada table harga konsultan (CPL). Keterangan lebih lanjut mengenai perolehan BP dapat dilihat pada buku Consultant Manual (Getting Started).
2. Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk saat melakukan order BP minmum Rp249.000,- dalam 1 invoice di bulan berikutnya.
3. Untuk konsultan yang memenuhi kualifikasi Welcome Program, kode hadiah akan muncul secara otomatis ketika Anda melakukan pembelanjaan kecuali hadiah Welcome Program 1, Anda harus melakukan input kode karena ada pemilihan warna.
4. Anda memiliki kesempatan meraih kualifikasi WP1, 30 hari sejak Anda bergabung.
5. Konsultan baru yang melakukan REGIS TRASI selama periode program (1 – 30 November 2017) berhak atas Rp14.900,-
6. Batas pengambilan hadiah adalah satu periode katalog setelah bulan pencapaian kualifikasi.
7. Produk hadiah dapat diambil di kantor cabang Oriflame. Untuk pengambilan hadiah WP3, apabila Anda memilih layanan pengiriman lainnya (COD/DS Kurir, SPO) selain pengambilan hadiah di kantor cabang (immediate), maka akan ada biaya pengiriman sebesar Rp25.000,-.
8. Tidak berlaku pengiriman melalui POP BOX untuk pengambilan hadiah Welcome Program 3.
9. Bila stock produk hadiah habis, Oriflame akan melakukan restock dan dapat melakukan penggantian dengan produk yang bernilai sama.
10. Bila stock produk hadiah tersedia kembali, Anda akan mendapatkannya saat melakukan order berikutnya, atau kami kirim langsung ke alamat Anda. Tidak ada persyaratan minimal order dan handling fee dalam melakukan klaim hadiah jika sebelumnya konsultan sudah melakukan order BP minimum Rp249.000,- dalam 1 invoice.
11. Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di Consultant Manual di dalam Starter Kit atau e-starterkit: http://indonesia.oriflame.com/estarterkit/ dan id.oriflame.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Parfum Women's Collection Oriflame

Review parfum lagiii. Kali ini mau mereview parfum wanita  Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette . Kita lihat yuuk bentuk parfumnya kayak apa. Curi waktu untuk menikmati indahnya harum bunga. Rasakan lembutnya top note sweet almond, diikuti keharuman inti aroma cherry blossom yang mempesona. Rengkuh kedamaian dengan sentuhan akhir cedarwood yang tak terlupakan. 50 ml. Dari segi packaging, parfum ini sederhana banget botolnya. Ngga ada desain khusus. Persis seperti fotonya. Gimana dari segi wanginya? Nah, kali ini saya berkesempatan mencium langsung wangi parfum aslinya (bukan tester), dan wanginya enak banget. Saya suka. Wanginya sangat sweet, manis, ke arah sweet floral dan feminin. Buat yang suka wangi-wangi manis dan dengan hint bunga dan sedikit fruity bisa memilih parfum ini. Wangi yang diusung dalam parfum ini adalah wangi Sweet Almond, Cherry Blossom, dan Cedarwood. Parfum ini cocok untuk segala acara dan lumayan tahan lama juga untuk

Kandungan dan manfaat Tender care

Tender care merupakan produk andalan dari oriflame bahkan bisa jadi P3K juga lohh. Kenapa? Karena manfaatnya banyak banget!! . Bentuknya seperti salep atau balm sedikit oily (Berminyak). Kandungan Tender Care berasal dari  minyak essensial alami Olive oil, Echium Oil  dan Beeswax yang memiliki manfaat untuk memperbaikan dan meregenerasi sel kulit dengan baik. Manfaat Tender Care Oriflame Melembabkan Kulit yang Kering Dapat digunakan sebagai pelembab mata atau mata sembab atau  menyegarkan mata yang kurang tidur dan lelah.   Membantu melembabkan area siku yang kering Membantu melembabkan area lutut yang kering   Membantu melembabkan tumit kaki yang kering dan kasar   Membantu melembabkan bagian wajah yang kering  (pelembab wajah) dan terkelupas Membantu membuat bibir lebih cerah dari warna sebelumnya . Penyebab warna bibir gelap karena tumpukan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir bisa juga karena merokok. Dengan melakukan scrubing/ exfol