Langsung ke konten utama

Review Parfum Women's Collection Oriflame

Review parfum lagiii. Kali ini mau mereview parfum wanita Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette. Kita lihat yuuk bentuk parfumnya kayak apa.


Curi waktu untuk menikmati indahnya harum bunga. Rasakan lembutnya top note sweet almond, diikuti keharuman inti aroma cherry blossom yang mempesona. Rengkuh kedamaian dengan sentuhan akhir cedarwood yang tak terlupakan. 50 ml.
Dari segi packaging, parfum ini sederhana banget botolnya. Ngga ada desain khusus. Persis seperti fotonya.

Gimana dari segi wanginya? Nah, kali ini saya berkesempatan mencium langsung wangi parfum aslinya (bukan tester), dan wanginya enak banget. Saya suka. Wanginya sangat sweet, manis, ke arah sweet floral dan feminin. Buat yang suka wangi-wangi manis dan dengan hint bunga dan sedikit fruity bisa memilih parfum ini. Wangi yang diusung dalam parfum ini adalah wangi Sweet Almond, Cherry Blossom, dan Cedarwood.

Parfum ini cocok untuk segala acara dan lumayan tahan lama juga untuk pemakaian normal.

seri lainnya Women's Collection, diberi nama Women's Collection Innocent White Lilac EdT.

Bawa diri Anda ke taman indah tempat mekarnya bunga. Rasakan semerbak keharuman dengan nuansa bening green leaf yang menyelimuti inti aroma powdery floral dari white lilac. Selanjutnya biarkan Anda terbuai dalam lembutnya wangi heliotrope yang diakhiri dengan sentuhan woody yang hangat. 50 ml.

Sama seperti saudaranya, Innocent White Lilac ini botolnya sederhana banget ya. Ngga yang aneh-aneh. Dari segi wangi, wangi yang menonjol tentu saja wangi floral white lilac yang kalem. Kalau Delicate Cherry blossom wanginya floral sweet, Innocent White Lilac ini wangi floralnya lebih kalem dan tenang. Unsur segarnya juga terasa dari harumnya green leaves. Innocent White Lilac ini cocok kalau kita mau memberikan kesan kalem dan feminin. Cocok untuk segala macam acara.

Info dan pemesanan :
Yunike
089617653222
082220463472 (WA)
56FE746C
pls follow IG : @lapak_yunike

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan dan manfaat Tender care

Tender care merupakan produk andalan dari oriflame bahkan bisa jadi P3K juga lohh. Kenapa? Karena manfaatnya banyak banget!! . Bentuknya seperti salep atau balm sedikit oily (Berminyak). Kandungan Tender Care berasal dari  minyak essensial alami Olive oil, Echium Oil  dan Beeswax yang memiliki manfaat untuk memperbaikan dan meregenerasi sel kulit dengan baik. Manfaat Tender Care Oriflame Melembabkan Kulit yang Kering Dapat digunakan sebagai pelembab mata atau mata sembab atau  menyegarkan mata yang kurang tidur dan lelah.   Membantu melembabkan area siku yang kering Membantu melembabkan area lutut yang kering   Membantu melembabkan tumit kaki yang kering dan kasar   Membantu melembabkan bagian wajah yang kering  (pelembab wajah) dan terkelupas Membantu membuat bibir lebih cerah dari warna sebelumnya . Penyebab warna bibir gelap karena tumpukan sel kulit mati yang menumpuk di permukaan bibir bisa juga karena merokok. Dengan melakukan scrubing/ exfol