Langsung ke konten utama

Hilangkan Penat Usai Bekerja Dengan Tips Jitu Ini

Anda wanita karir? Berapa jam dalam sehari waktu yang Anda habiskan untuk bekerja? 8 Jam? Atau bahkan lebih. Wah, pasti Anda merasakan penat atau jenuh yang amat sangat. Apalagi kalau pekerjaan Anda tak kunjung selesai. Kalau penat terus melanda, Anda bisa lho mencoba tips dari kami ini.

Pijat Lulur
Anda bisa melakukan pijat lulur setiap kali penat melanda. Tangan, kaki, bahu, serta punggung adalah bagian-bagian yang tak boleh terlewatkan. Karena saat penat, bahu serasa memikul beban berton-ton. Kalau Anda bisa lakukan sendiri, lakukan sendiri Ladies. Tapi nampaknya Anda akan membutuhkan bantuan orang lain untuk memijat daerah punggung. Lakukan sebelum mandi ya Ladies.
Rendam kaki dengan air garam
Merendam kaki dengan air hangat dan satu sendok teh garam akan membantu memperlancar aliran darah Anda. Tambahkan pula kuntum-kuntum bunga mawar pada larutan air garam itu. Atau Anda juga bisa memilih keharuman aroma terapi lainnya. Pilih aroma yang bisa membantu merelaksasi tubuh Anda.
Mandi air hangat
Mandi bisa membantu Anda menghilangkan penat. Rasakan sensasi mandi Anda dengan menggunakan air hangat. Pilih juga aroma sabun yang bisa merelaksasi Anda. Oleskan sabun di sekujur tubuh Anda, lalu guyur perlahan dengan air hangat. Biarkan beban Anda luruh bersama guyuran air hangat dan sabun.
Minum teh hangat
Teh mengandung berbagai macam zat yang bisa bermanfaat untuk tubuh Anda. Seduh teh dengan air hangat, biarkan kehangatan teh menjalar dalam tubuh Anda. Rasakan kehangatan tersebut dan beribu manfaat minuman yang Anda minum.
Selamat mencoba ya Ladies, buang jauh-jauh penat Anda :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Parfum Women's Collection Oriflame

Review parfum lagiii. Kali ini mau mereview parfum wanita  Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette . Kita lihat yuuk bentuk parfumnya kayak apa. Curi waktu untuk menikmati indahnya harum bunga. Rasakan lembutnya top note sweet almond, diikuti keharuman inti aroma cherry blossom yang mempesona. Rengkuh kedamaian dengan sentuhan akhir cedarwood yang tak terlupakan. 50 ml. Dari segi packaging, parfum ini sederhana banget botolnya. Ngga ada desain khusus. Persis seperti fotonya. Gimana dari segi wanginya? Nah, kali ini saya berkesempatan mencium langsung wangi parfum aslinya (bukan tester), dan wanginya enak banget. Saya suka. Wanginya sangat sweet, manis, ke arah sweet floral dan feminin. Buat yang suka wangi-wangi manis dan dengan hint bunga dan sedikit fruity bisa memilih parfum ini. Wangi yang diusung dalam parfum ini adalah wangi Sweet Almond, Cherry Blossom, dan Cedarwood. Parfum ini cocok untuk segala acara dan lumayan tahan lama juga untuk

SYARAT DAN KETENTUAN MENDAPATKAN HADIAH MEMBER BARU NOVEMBER 2017

3 Langkah Mudah untuk mendapatkan keuntungan di Promo ini: Step 1. Periode WP1 Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 (satu) The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dan 1 (satu) Oriflame Pure Colour Nail Polish Mini pilihan Anda senilai Total Rp 218.900,- GRATIS! Step 2. Periode Wp2 Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan Spirit Wallet senilai Rp 460.000,-GRATIS! Step 3. Periode Wp3 Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulasikan pembelanjaan pribadi hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan Spirit Day Bag senilai Rp 699.000,-GRATIS! Total hadiah produk senilai Rp 1.377.900,-GRATIS bisa Anda dapatkan d